-->

Ads (728x90)

Wan Siswandi Paparkan Program Unggulannya Saat Kampanye di Padang Kurak Bandarsyah
Calon Bupati Natuna Wan Siswandi saat memaparkan program unggulannya saat kampanye di Padang Kurak, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (19/10/2024) malam (Ist/Budi).

By Budi Darma

NATUNA, Realitamedia.com
– Ratusan masyarakat menghadiri kampanye pasangan Calon (Paslon) Bupati Natuna nomor urut 02, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) yang digelar di Padang Kurak, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (19/10/2024) malam.

Kehadiran Paslon WS-RH disambut dengan meriah oleh warga setempat dan penampilan seni budaya lokal.

Calon Bupati Natuna Nomor Urut 02, Wan Siswandi dalam orasinya mengatakan ia bersama wakilnya Rodhial Huda mengatakan akan melanjutkan program yang sama diperiode pertama seperti fokusnya pada peningkatan layanan kesehatan yang merata di seluruh wilayah Natuna.

Ia menjelaskan bahwa kesehatan merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan secara serius. Paslon WS-RH berkomitmen untuk memastikan layanan kesehatan yang lebih baik dan merata di seluruh Natuna, termasuk di daerah terpencil.

Tidak hanya sektor kesehatan, ia juga memaparkan sejumlah program unggulannya yang mencakup pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan pariwisata.

Menurutnya pembangunan keempat sektor tersebut, akan menjadi kunci untuk memperkuat perekonomian lokal dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat.

Wan Siswandi berharap dengan memprioritaskan pembangunan disektor pendidikan, infrastruktur, dan pariwisata dapat meningkatkan kualitas hidup warga Natuna dan membuka peluang ekonomi baru.

Dengan semakin mendekati hari pemilihan, Wan Siswandi dan timnya terus aktif menyapa masyarakat dari berbagai penjuru Natuna, mendengarkan aspirasi mereka, serta memperkuat basis dukungan.

Kampanye ini diharapkan dapat membawa Wan Siswandi kembali memimpin Natuna dengan visi yang lebih besar untuk masa depan yang lebih baik. (Bu)

Editor : Patar

Posting Komentar