-->

Ads (728x90)

UT Medan Undang Pjs Bupati Asahan untuk Meresmikan SALUT Asahan
Pjs Bupati Asahan saat menerima audensi UT Medan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Universitas Terbuka (UT) Medan mengundang Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung Msi untuk meresmikan Sentral Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Asahan secara simbolis sekaligus Gebyar Mahasiswa UT di Kabupaten Asahan yang akan digelar di GOR Kisaran pada tanggal 19 Oktober 2024.

Hal tersebut disampaikan Direktur UT Medan Yasir Riady saat melakukan audensi yang diterima Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung Msi didampingi Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/10/2024).

Lebih lanjut Direktur UT Medan Yasir Riady mengatakan saat ini jumlah mahasiswa UT Medan yang aktif lebih dari 1.500 mahasiswa, untuk Kantor SALUT Asahan berlokasi di Jalan Latsitarda Kisaran.

Ia menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Asahan.

Menyikapi hal tersebut, Pjs Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program UT Medan di Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku. Apalagi program yang ditawarkan UT Medan untuk mencerdaskan dan meningkatkan SDM di Kabupaten Asahan.

“ Terkait undangan pada tanggal 19 Oktober 2024 di GOR, Insyaallah saya akan hadir pada acara tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya,” katanya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar