-->

Ads (728x90)

Tinjau Rumah Singgah Provinsi Kepulauan Riau di Jakarta, Ketua DPRD Kepri Dengarkan Aspirasi Pasien
Pranata Humas Ahli Muda Bidang Pelayanan dan Protokol Badan Penghubung Daerah Prov Kepri Syarifah Sarazqiah saat menyambut Ketua DPRD Kepri H. Iman Sutiawan, SE, Minggu (20/10/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Angga Prasetio

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
– Ketua DPRD Kepri H. Iman Sutiawan, SE meninjau Rumah Singgah Provinsi Kepulauan Riau di Jakarta dan mengunjungi Kantor Badan Penghubung Provinsi Kepri, Minggu (20/10/2024).

Iman Sutiawan meninjau rumah singgah tersebut bersama anggota DPRD Kepri Capt Luther Jansen,M.Mar., MM dan Andi S Mukhtar, ST.

Kunjungan dadakan tersebut sengaja dilakukan oleh H. Iman Sutiawan, SE guna mengetahui kondisi nyata rumah singgah tersebut.

“Memang sengaja mendadak mampir ke rumah singgah biar tahu kondisi nyata disini,” kata Iman Sutiawan dalam keterangannya, Senin (21/10/2024).

Ia meninjau rumah singgah tersebut, ingin mengetahui kondisinya. Dari pengakuan pasien pintu kamar rumah singgah tersebut kurang besar sehingga kursi roda tidak muat.
 
Selain pintu kamar yang kurang besar, masih banyak masukan yang ia dapat dari pasien di rumah singgah tersebut.

“Saya baru pertama kali melihat kantor ini, saya rasa sudah sangat bagus dan tinggal kita kembangkan terus ke depannya,” jelas Iman.

Nantinya, masukan-masukan dari pasien di rumah singgah tersebut akan diteruskan ke Gubernur. Tak hanya itu, ia juga menuturkan bahwa ini akan menjadi salah satu perhatian DPRD karena memang keberadaan rumah singgah tersebut dirasa sangat membantu.

“Sangat membantu dan diperlukan bagi pasien-pasien yang berobat ke Jakarta, jadi mereka tidak perlu menyewa kamar atau rumah selama berobat yang nantinya malah akan membebani si pasien,” kata Iman.

Selain memberikan masukan, sejumlah pasien di rumah singgah mengaku sangat senang atas perhatian Iman yang mau melihat rumah singgah.

“Terima kasih Pak Iman sudah tengok kami disini,” celetuk salah seorang pasien.

Sementara itu, Pranata Humas Ahli Muda Bidang Pelayanan dan Protokol Badan Penghubung Daerah Prov Kepri Syarifah Sarazqiah mengaku sangat kaget saat menerima kunjungan Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan.

“Kaget tapi senang bisa dikunjungi oleh Ketua DPRD Bapak Iman Sutiawan,” tambah Sarazqiah. (Angga)
Editor : Ismanto


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar