-->

Ads (728x90)

Tingkatkan Sinergitas Pemberantasan Narkoba, Karutan Batam Kunjungi BNNP Kepri
Karutan Batam bersama jajarannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke BNNP Kepri, Selasa (1/10/2024) (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo bersama kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kota Batam melaksanakan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau, Selasa (1/10/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Kepulauan Riau, khususnya Pemasyarakatan.

Pertemuan tersebut menjadi wadah koordinasi antara Rutan Batam dan BNNP Kepri, dengan fokus utama pada pemberantasan narkoba di lingkungan pemasyarakatan.

Dalam pertemuan tersebut, Karutan Batam menyampaikan, pentingnya sinergitas antara pemasyarakatan dan BNN, khususnya dalam pelaksanaan razia gabungan di malam hari untuk memastikan keamanan serta kesiapan anggota.

"Selain itu, saya juga berkomitmen untuk selalu mendukung program pemberantasan narkoba melalui koordinasi yang transparan dan berkesinambungan," ujarnya.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kolaborasi antara pemasyarakatan dan BNN dalam memerangi peredaran narkoba, khususnya di dalam lingkungan Rutan Batam sehingga upaya pemberantasan narkoba dapat lebih efektif dan transparan. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar