-->

Ads (728x90)

Tidak Sesuai Spesifikasi, 33 Knalpot Siswa SMKN 1 Diamankan Satlantas Polresta  Tanjungpinang
Personel Satlantas Polres Tanjungpinang berikan pengarahan kepada pemilik knalpot brong  di SMKN 1 Tanjungpinang, Jumat (18/10/2024) (dok Humas Polresta Tanjungpinang)


By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Satlantas Polresta Tanjungpinang melakukan penertiban knalpot kendaraan bermotor yang tidak sesuai spesifikasi teknis, di SMKN 1 Tanjungpinang, Jumat (18/10/2024).

Penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis ini dilakukan dalam rangka Ops Zebra Seligi 2024, Satlantas Polresta Tanjungpinang.

Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, melalui Kanit Patroli Satlantas Ipda Endrian mengatakan, penertiban kendaraan bermotor ini dilaksanakan di area parkir SMKN 1 Tanjungpinang dengan target kendaraan bermotor yang knalpotnya tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Hari ini kita temukan kendaraan milik siswa/i SMKN 1 Tanjungpinang yang memakai knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, kita kumpulkan tadi ada 33 knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis,” ujarnya.

Penertiban knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi ini memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran siswa/i sekolah terkait pentingnya ketertiban berlalu lintas dan kelayakan kendaraan bermotornya untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan.

“Selain itu, kita juga memiliki tujuan yaitu menghadirkan personel polantas di lingkungan sekolah sebagai role model terhadap siswa/i dalam ketertiban berlalu lintas,” tutup Kanit Patroli Sat Lantas Polresta Tanjungpinang. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar