-->

Ads (728x90)

Terima Laporan Keamanan dari Masyarakat Polsek Tanjungpinang Tingkatkan Patroli
Personel Polsek Tanjungpinang Timur saat melakukan patroli, Rabu (16/10) (dok Humas Polres Tanjungpinang)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Personel Polsek Tanjungpinang Timur meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya karena menerima laporan dari masyarakat tentang keamanan, Rabu (16/10/2024) malam.

Kapolresta Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Sugiono membenarkan adanya laporan dari masyarakat terkait keamanan di wilayah hukumnya.

"Atas dasar laporan itu, kami mencoba langsung quick respons cepat dengan melaksanakan patroli rutin KRYD disetiap malam," kata AKP Sugiono dalam keterangannya.

Kapolsek menjelaskan, patroli rutin KRYD Polsek Tanjungpinang Timur menyasar ke tempat keramaian masyarakat, permukiman/perumahan warga, objek vital atau tempat-tempat yang rawan aksi kriminalitas atau gangguan.

"Malam ini kita turunkan personel dibeberapa tempat keramaian masyarakat. Selain itu, kita kerahkan juga personel yang berpatroli hingga ke perumahan warga," katanya.

"Dengan adanya polisi yang berpatroli di tempat keramaian, di bazar, perumahan atau pusat perbelanjaan, setidaknya first impression masyarakat melihat kita, mereka merasa aman saat beraktivitas, karena kita juga sebaliknya berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan mereka rasa aman, nyaman dan kondusifitas," tambahnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk tetap senantiasa waspada dan menjaga diri ketika beraktivitas diluar dan ketika adanya gangguan atau perbuatan kriminalitas segera melapor ke Polsek atau menghubungi call center Polsek Tanjungpinang Timur (082170162232). (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar