-->

Ads (728x90)

Silahturahmi dengan 4 Camat beserta Jajarannya, Pjs Bupati Asahan Sampaikan Ini
Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si bersama 4 Camat dan jajarannya di halaman Kantor Camat Simpang Empat, Jumat (25/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si melakukan silaturahmi dan memperkenalkan dirinya dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat di 4 Kecamatan.

Kegiatan dalam memperkenalkan dirinya sebagai Pjs Bupati itu dilakukannya saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dengan Camat Simpang Empat, Tanjung Balai, Teluk Dalam dan Silau Laut, Jumat (25/10/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Kepala Bapeda, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis P2KBP3A, Kadis Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan.

Dalam pertemuan itu, Pjs Bupati Asahan mengingatkan akan pentingnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Asahan, sehingga pentingnya partisipasi masyarakat untuk hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Selanjutnya, Pjs Bupati Asahan menjelaskan pentingnya stabilitas harga bahan pokok sehingga perlunya menghindari  inflasi. Semua ini relevan dengan kebijakan yang dilaksanakan Camat dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Simpang Empat.

Pjs. Bupati juga membawa oleh-oleh dari Provinsi Sumatera Utara berupa BPJS Kesehatan Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu yang pembiayaannya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi. Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui dinas kesehatan juga menyiapkan penambahan peserta penerima bantuan tersebut. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar