-->

Ads (728x90)

 

Seorang Siswa SMK di Batam Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Telaga Biru
Lokasi tenggelamnya siswa SMK di Batam saat asyik berenang di Telaga Bidadari, Muka Kuning, Sei Beduk, Kota Batam. (Ist/dedi)

By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Seorang laki-laki berinisial MZ (18), siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Batam meninggal dunia karena tenggelam di danau Telaga Bidadari, Muka Kuning, Sei Beduk, pada Minggu (20/10/2024) kemarin sore.

Informasi yang didapat di lapangan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang asyik berenang bersama teman-temannya di telaga tersebut.

Akan tetapi, saat berenang korban tiba-tiba korban tenggelam. Kemudian teman-teman korban mencarinya di sekitar area telaga.

"Awalnya kami berenang aja. Namun korban itu tiba-tiba menghilang karena tenggelam atau hanyut gitu aja, " kata temannya berinisial AB.

Tak lama kemudian, tubuh korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan sudah membiru. Kemudian korban dievakuasi ke darat, tetapi nyawa korban tidak tertolong.

"Iya, benar. Korban berjenis kelamin laki-laki dan merupakan siswa di salah satu SMK di Batam, meninggal dunia karena tenggelam di danau Telaga Bidadari. Korban berhasil ditemukan temannya dan dievakuasi ke darat oleh teman-temannya. Tetapi sayang nyawanya tidak bisa ditolong dan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Sei Beduk, Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan, Senin (21/10/24) pagi.

Jonathan juga mengatakan, bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang pada malam harinya.

"Saat kita serahkan ke pihak keluarganya, korban sudah dimakamkan di TPU Sei Temiang malam itu juga," katanya lagi.

Dengan kejadian tersebut, pihak kepolisian Sei Beduk mengimbau kepada seluruh warga atau masyarakat jika mandi di Telaga Biru agar selalu berhati-hati dan waspada saat berenang.

"Saya imbau kepada masyarakat yang mau berenang agar selalu berhati-hati. Jangan sampai terulang lagi dengan kejadian yang sama," imbaunya. (De)

Editor : Ismanto


Foto :

Posting Komentar