-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin Dukung Keikutsertaan DPD AKARI pada Event Intac di Kuala Lumpur
Sekda Jefridin saat menyambut Ketua dan ANggota DPD AKARI Provinsi Kepri di ruang kerjanya, Kamis (03/10/2024) (dok Diskominfo Batam)


By Carles
Advetorial, Peristiwanusantara.com
– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Karnaval Indonesia (DPD AKARI) Provinsi Kepri, Silvia Hilda bersama rombongan melakukan audensi yang diterima Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd di ruang kerjanya, Kamis (03/10/2024).

Dipertemuan itu membahas event International Tourism & Culture (Intac) 2024 di Kuala Lumpur-Malaysia dan Pahang yang akan diikuti DPD AKARI Provinsi Kepri.

"Atas nama Pemerintah Kota Batam, Saya mendukung keikutsertaan tim DPD AKARI diacara tersebut," kata Jefridin dalam keterangannya, Kamis (3/10).



Ia mengapresiasi DPD AKARI Provinsi Kepri yang ambil bagian diacara tersebut dan memperkenalkan ragam budaya yang ada di Kepri. Menurutnya ini sangat penting, karena menggambarkan kearifan lokal yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Kepri.

"Indonesia dikenal dengan ragam budayanya, melalui kegiatan tentunya akan dapat memperkenalkan budaya yang ada di Kepri. Apalagi DPD AKARI mengemas dengan menampilkan kostum-kostum yang akan membuat orang tertarik," katanya mengapresiasi. 



Silvia Hilda menyampaikan kegiatan Kuala Lumpur-Malaysia akan berlangsung pada tanggal 3-6 Oktober 2024. Untuk kegiatan di Pahang akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2024.

"Kami akan memperkenalkan ragam budaya yang ada di Kepri dan Indonesia melalui kostum-kostum karnaval, cerita legenda, kekayaan alam dan kostum serta wisata yang ada di Kepri dan Indonesia," tuturnya.  (les)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar