-->

Ads (728x90)

Sambut HKGB ke-72, Bhayangkari Daerah Kepri Laksanakan Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga
Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi Yan Fitri saat melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP  Pushara Bakti Bilang Gerbang Batu Aji, Batam, Kepri, Kamis, (17/10/2024) (Ist/Posman)


By Posman
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72, Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pushara Bakti Bilang Gerbang Batu Aji, Batam, Kepri, Kamis, (17/10/2024)

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 ini, dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi Yan Fitri, didampingi Pengurus Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri, Pengurus YKB Cabang Kota Barelang, Pengurus YKB Brimob Polda Kepri dan Pengurus YKB Polairud Polda Kepri.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini, dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Dikesempatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, mengatakan bahwa ziarah ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HKGB ke-72 tahun 2024, yang diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan memperkuat semangat pengabdian Bhayangkari kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai pengingat bagi kita semua akan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Semoga semangat juang mereka terus menginspirasi kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban," katanya.

Selain melaksanakan kegiatan ziarah, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai bagian dari peringatan HKGB.

Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Bhayangkari untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung berbagai inisiatif sosial.

“Dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri berharap dapat terus menginspirasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat di sekitar mereka. Melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan, Bhayangkari ingin menegaskan pentingnya semangat pengabdian dalam menjalankan peran mereka sebagai bagian dari Masyarakat,” tutupnya. (Man)

Editor : Ismanto

Posting Komentar