-->

Ads (728x90)

Rutan Batam Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Sekaligus Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai
Kepala Rutan Batam, Fajar Teguh Wibowo melakukan penyematan terhadap pegawainya yang naik pangkat di Aula Rutan Batam, Selasa (01/10/24) (Ist/Dedi).

By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam gelar upacara yang berlangsung khidmat, Selasa (01/10/24).

Upacara yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Batam, Fajar Teguh Wibowo dan dihadiri oleh seluruh petugas Rutan Batam dan warga binaan pemasyarakatan.

"Upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan komitmen Rutan Batam terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Dan menjadi momen untuk melestarikan, mengamalkan, mengembangkan, dan mempromosikan Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia," ujar Karutan Batam.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan petugas, serta memperkokoh tekad untuk mewujudkan Indonesia Emas yang berlandaskan Pancasila.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penyematan kenaikan pangkat kepada 3 orang petugas Rutan Batam oleh Karutan Batam yang merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas pengabdian selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyematan ini menjadi apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka selama bertugas, serta motivasi bagi seluruh petugas lainnya untuk terus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan Live Streaming Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dilaksanakan di Aula Rutan Batam. (De)

Editor : Ismanto



Posting Komentar