-->

Ads (728x90)

Ratusan Warga Kelurahan Kapling Karimun Hadiri Kampanye Paslon Bakti-Lubis
Ratusan warga Kelurahan Kapling saat menghadiri kampanye Paslon Bakti-Lubis di Sungai Ayam Kelurahan Kapling, Karimun, Jumat (18/10/2024) malam. (Parulian/Peristiwanusantara.com)


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut tiga, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar kembali melanjutkan kampanyenya, kali ini  di Sungai Ayam Kelurahan Kapling, Karimun, Jumat (18/10/2024) malam.

Kampanye Paslon Bakti-Lubis ini dihadiri ratusan warga, dalam orasinya Bakti Lubis mengatakan program yang mereka buat merupakan program yang rasional.

“ Jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun, kami akan menjalankan program kami yang cukup rasional agar kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan,” ucapnya

Bakti juga bersyukur dengan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat serta usulan dan masukan  diberikan akan diserap, jika terpilih nanti akan benar-benar memperbaiki disemua sektor.

Adapun program unggulan yang dipaparkan mereka yakni : meningkatkan pendapatan daerah dengan BUMD dibidang industri, sektor pertanian, dan agrobisnis serta BUMD pariwisata hingga penyerapan lapangan kerja.

Disamping program-program tersebut Bakti-Raja juga akan memperhatikan keluhan masyarakat termasuk masalah banjir dan sampah.

" Jika ingin perobahan ke depannya untuk lebih baik, mari kita bersama berjuang serta tentukan pilihan pada nomor urut tiga, Bakti Lubis dan Raja Bachtiar (BARA)," katanya. 

Pada kampanye ini, Paslon Bakti-Lubis mensosialisasikan cara mencoblos surat suara. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar