-->

Ads (728x90)

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Paslon Nomor Urut 1 IsRock Disambut Hangat Warga Perumahan Gladiola 3
Ratusan warga saat menghadiri kampanye Paslon IsRock di Perumahan Gladiola 3, Kampung Baru Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Minggu ( 27/10) malam (Ist/Parulian).


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Kampung Baru Tebing menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, nomor urut 1 Iskandarsyah - Rocky Marciano (IsRock) yang digelar di Perumahan Gladiola 3, Kampung Baru Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Minggu ( 27/10) malam.

Calon Bupati Iskandarsyah dalam orasinya memaparkan program - program unggulan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun, mulai dari kesehatan, pendidikan, terbukanya lapangan pekerjaan, pengelolaan pemerintahan yang lebih baik dan lain sebagainya.

Ia berharap program yang ditawarkannya dapat dipahami masyarakat dan bisa mendukung mereka. Karena program yang kami tawarkan ini merupakan kebutuhan masyarakat. Selama ini yang merindukan perubahan-perubahan Karimun yang lebih baik.

Ia menyebut warga perumahan Gladiola ini benar-benar merindukan adanya perubahan-perubahan bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Nomor 1 Iskandar-Rocky.

"Warga perumahan Gladiola telah mendeklarasikan diri untuk mendukung perubahan dengan memilih pasangan IsRock," terangnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Rocky Maciano Baowle juga merasakan sambutan yang kian hangat dari masyarakat.

"Alhamdulillah, undangan dari masyarakat untuk kami hadir semakin hari semakin banyak. Kehadiran kami di sini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan," katanya.

Lanjutnya, ketika IsRock diberikan amanah, maka tidak harus menunggu APBD Kabupaten Karimun meningkat tapi dengan APBD yang real Rp 1.3 triliun, semua program IsRock dapat dilaksanakan.

"Ke depan untuk Karimun lebih baik tentu masyarakat harus memilih pasangan Iskandar-Rocky pada 27 November 2024 mendatang. Untuk itu, jangan lupa coblos nomor urut 1," tutupnya.  (Parul)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar