-->

Ads (728x90)

Ratusan Warga Bukit Sidomulyo Hadiri Kampanye Paslon ISROCK
Paslon ISROCK bersama pendukungnya saat kampanye di  Bukit Sidomulyo Karimun, Kamis (03/10/2024) malam (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan warga menghadiri kampanye yang digelar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, nomor urut 1, Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole.

Kampanye tersebut digelar di rumah Ketua PKS yang juga merupakan dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Suyadi di Bukit Sidomulyo (Bukit Tiung), Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis ( 03/10/2024) malam.

Paslon Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole mengusung tagline  ISROCK, dalam kampanye ini Paslon ini selain memaparkan visi dan misinya, juga melakukan simulasi tata cara pencoblosan di depan ratusan pendukungnya.

Dikesempatan itu, Ing Iskandarsyah menyampaikan beberapa program unggulan untuk membawa perubahan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat berbudaya untuk Kabupaten Karimun yang lebih baik.

“ Banyak sekali program unggulan yang akan kami realisasikan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun,” katanya.

Dikatakannya, ada program 5000 lapangan pekerjaan, kesehatan, sembako murah dan terjangkau, bantuan UMKM, listrik prima dan air, memperkuat di bidang olahraga, insentif untuk guru ngaji, imam, marbot masjid, bea siswa, transportasi untuk anak sekolah dan lain sebagainya.

Program-program unggulan ini dapat terwujud jika Paslon ISROCK dapat memenangkan Pilkada 2024.

“ Kami butuh dukungan dan doa dari bapak dan ibu untuk menang, jadi nanti pergi ke TPS coblos nomor urut 1, agar apa yang kita inginkan dapat tercapai sehingga program-program tersebut bisa kita wujudkan," kata Roky.

Pada kampanye tersebut, warga juga mendeklarasikan diri siap memenangkan dan mencoblos nomor urut 1 Paslon Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, serta Ansar Ahmad sebagai calon Gubernur Kepri dan Nyanyang sebagai Wakil Gubernur Kepri periode 2025 - 2030. (Parul/Pri)

Editor : Ismanto

Posting Komentar