-->

Ads (728x90)

Ratusan Masyarakat Minang di Tanjungpinang Mendukung Paslon HMR-Rafiq pada Pilkada 2024
Tokoh masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang usai melakukan pernyataan sikap di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Sabtu (12/10)(Ist/Angga)

By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang pernyataan sikap untuk memenang Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad  Rudi (HMR) dan Aunur Rafiq pada Pilkada 2024 ini.

Pernyataan sikap yang digelar di lapangan Pamedan Tanjungpinang, pada Sabtu (12/10) dipimpin oleh Arjon Efendi selaku Ketua Persatuan Perantau Minang Kepulauan Riau (PPMK).

Dalam sambutannya, panitia pelaksana yang juga tokoh masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang Saiful SE mengatakan mayoritas masyarakat Minang di Tanjungpinang adalah penggiat Ekonomi.  Untuk itu jika Paslon HMR-Rafiq dapat memenangkan Pilkada 2024, diharapkan dapat memajukan perekonomian Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.
 
“ Masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang siap memenangkan Paslon nomor urut dua, HMR-Rafiq pada Pilkada 2024 ini,” katanya.

Sementara Arjon Efendi mengatakan pihaknya berharap masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang komitmen untuk mendukung penuh perjuangan Rudi – Rafiq. 

“ Kami bersedia mendukung Paslon HMR-Rafiq lantaran telah melihat prestasinya memimpin Kota Batam selama 10 tahun ini. Pembangunan Batam sangat pesat pertumbuhan ekonominya juga selalu meningkat,” katanya.

Menyikapi hal tersebut, Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kekompakan seluruh masyarakat Minang di Kota Tanjungpinang yang telah bersedia untuk mendukung dirinya bersama wakilnya Aunur Rafiq.

“ Saya berharap masyarakat Minang bisa ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih merata apabila saya dan Aunur Rafiq mendapat kesempatan memimpin roda Pemerintah Provinsi Kepri lima tahun ke depan,” katanya.

“ Saya bersama Pak Rafiq sangat membutuhkan dukungan dan energi dari masyarakat. Kepri ini akan maju apabila seluruh komponen daerah bisa bersatu padu dan saling bersinergi,” kata Rudi. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar