-->

Ads (728x90)

Ratusan Masyarakat Karimun Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon Firman-Ery di Pamak
Ratusan masyarakat Karimun saat hadiri kampanye Paslon Paslon Firman-Ery di Pamak Minggu (27/10) (Ist/Parulian)

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Karimun tumpah ruah menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor  urut 2, Muhammad Firmansyah - Ery Suwandi yang digelar di Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Minggu (27/10).

Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Golkar Sulistina juga ikut menghadiri kampanye ini mendampingi Paslon nomor urut 2. Ia mengucapkan terima kasih atas tingginya antusias masyarakat menghadiri kampanye ini.  

“ Undangan hanya 300 tapi yang hadir 500 orang lebih sehingga membuat calon Bupati kita terkagum-kagum melihat massa yang antusias ini dengan semangat dan harapan besar supaya Firman-Ery dan Ansar-Nyanyang bisa menjadikan Karimun dan Kepri maju, dan ke depannya lebih baik lagi,” katanya.


 

Sulistina yakin Paslon nomor urut 2, Ery Suandi jika terpilih pada Pilkada 2024 bisa bersinergi, ke depannya akan membawa Kabupaten Karimun untuk lebih maju lagi dan membawa kebermanfaatan buat masyarakat ramai karena Firmansyah dari birokrat senior dan Ery Suandi adalah Anggota DPRD Kepri terpilih 2024-2029.

Sementara Calon Bupati Karimun Muhammad Firmansyah mengaku sangat bersyukur kampanyenya disambut antusias masyarakat. Ia berharap masyarakat Kabupaten Karimun mendukung dan mencoblosnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Bapak ibu sekalian, alhamdulillah kami berdiri di depan bapak ibu sekalian tidak lain tidak bukan dalam rangka kampanye pemilihan kepala daerah, kami sering disebut pasangan montel dan licin. Jadi ingat tanggal 27 November nanti coblos no 2 Firman_Ery," kata Firmansyah.  (Parul)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar