-->

Ads (728x90)

Rapat Paripurna HUT Kota Otonom ke -23, Pj Walikota Tanjungpinang Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada
DPRD Tanjungpinang saat menggelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Kamis pagi (17/9/2024) (Angga /Peristiwanusantara.com).

By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang ke 23 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar rapat paripurna istimewa.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Agus Juriyanto sebagai pimpinan sementara DPRD Kota Tanjungpinang itu dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjungpinang, Senggarang, pada Kamis pagi (17/9/2024).

Beberapa tokoh di kota itu seperti mantan Walikota Tanjungpinang periode 2021 - 2013 Suryatati Abdul Manan dan mantan Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza serta tokoh-tokoh lainnya tampak hadir pada rapat paripurna istimewa tersebut.

Disamping itu tampak juga Plt Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Pj Walikota Tanjungpinang Andri Rizal menghadiri rapat paripurna istimewa itu.

Dalam sambutannya Pj Walikota Tanjungpinang mengatakan selama 23 tahun Tanjungpinang menjadi kota otonom banyak tantangan yang telah berhasil dilewati, disamping itu banyak juga prestasi yang berhasil diraih yang patut disyukuri.

Dengan tema sukses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, untuk menuju Kota Tanjungpinang Yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera dalam Harmoni Kebhinekaan, peringatan ini relevan dengan situasi politik dan sosial saat ini.

“Tahun 2024 adalah momen penting bagi kita semua, karena melalui pesta demokrasi ini, kita akan memilih pemimpin baru yang akan menentukan masa depan Kota Tanjungpinang,” ujar Andri.

Pilkada yang damai, jujur, dan adil, menurutnya, akan menjadi fondasi kuat bagi pembangunan berkelanjutan Kota Tanjungpinang. Andri mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada dengan menggunakan hak suara secara bijak.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Kita tidak boleh terpecah oleh perbedaan, tetapi harus menjaga kebersamaan," tegasnya. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar