-->

Ads (728x90)

Produk Unggulan Hasil Karya Warga Binaan Dipamerkan di Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2024
Karutan Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo saat meninjau Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2024 di Nagoya Hill Mall, Kota Batam, Minggu (13/10) (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2024 “Prioritas Batam” yang digelar di Nagoya Hill Mall, Kota Batam dari tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024.

Rutan Batam turut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk unggulan hasil karya warga binaan. Adapun produk-produk yang dipamerkan berupa miniatur kapal, talenan, sutil kayu, frame dinding, dan berbagai kerajinan lainnya.

Produk-produk tersebut merupakan bagian dari program pembinaan kemandirian yang dilaksanakan di Rutan Batam, yang bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada warga binaan.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo, turut mendukung kegiatan ini, bahkan ia menyempatkan dirinya untuk mengunjungi pameran tersebut dan membeli produk-produk yang dipamerkan sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap hasil karya warga binaan.

Pameran ini menjadi ajang bagi Rutan Batam untuk menunjukkan kreativitas dan keterampilan warga binaan kepada masyarakat luas, sekaligus memberikan peluang untuk meningkatkan daya saing produk lokal hasil karya warga binaan di pasar domestik maupun internasional.

"Kita turut mendukung dengan mengunjungi pameran ini dan membeli produk-produk yang dipamerkan sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap hasil karya warga binaan dan menunjukkan kreativitas dan keterampilan warga binaan kepada masyarakat luas, sekaligus memberikan peluang untuk meningkatkan daya saing produk lokal hasil karya warga binaan di pasar domestik maupun internasional, " kata Fajar. (De)

Editor : Ismanto



Posting Komentar