-->

Ads (728x90)

Police Go To School Sat Lantas Polresta Tanjungpinang Sasar SMPN 10 Tanjungpinang
Personel Satlantas Polresta Barelang saat mengedukasi keselamatan berlalu lintas kepada pelajar di SMPN 10 Tanjungpinang, Senin (21/10/2024) (dok Humas Polresta Tanjungpinang) 

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Police Go To School Sat Lantas Polresta Tanjungpinang dalam rangka memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada pelajar kali ini menyasar SMPN 10 Tanjungpinang, Senin (21/10/2024).

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda W. Wilson Marbun, S.H mengatakan, Sat Lantas Polresta Tanjungpinang gencar melaksanakan sosialiasi sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada pelajar di Tanjungpinang.

“Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para pelajar pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas guna mengurangi kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan pada kalangan usia produktif/remaja,” tambahnya.

Sejumlah 4 personel Sat Lantas Polresta Tanjungpinang dan 1 pers Jasa Raharja hadir dikegiatan tersebut.

“Selain itu, guru dan pelajar SMPN 10 Tanjungpinang juga ikut berpartisipasi, kita gandeng pihak sekolah atau guru untuk berkolaborasi bangun sinergi, sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” tutup Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Tanjungpinang. (Angga)

Editor : Ismanto


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar