-->

Ads (728x90)

Pjs Bupati Asahan : Jaga Kedaulatan Negara dan Pertahankan Pancasila Sebagai Ideologi Negara
Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung Msi saat memimpin upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (01/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan salah satu cara untuk mengenang betapa pedih dan pilunya kejadian 30 September 1965 pada waktu itu.

Untuk itu seluruh masyarakat khususnya pada ASN, diminta agar tetap menjaga pertama kedaulatan negara kita dan tetap menjaga keutuhan NKRI, serta kita wajib mempertahankan dan menjaga Pancasila sebagai ideologi negara.

Demikian disampaikan Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung Msi saat memimpin upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (01/10/2024). 

Pjs Bupati Asahan  juga mengucapkan selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024.

"Dimana hari ini adalah sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan," tandasnya.

Upacara ini diikuti oleh Mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, mewakili Kajari Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, TNI-Polri dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar