-->

Ads (728x90)

Pj Walikota Tanjungpinang Hadiri Pelantikan Pengkot PBSI Tanjungpinang Periode 2024-2028
Pengkot PBSI Tanjungpinang periode 2024-2028 saat dilantik Ketua Umum PBSI Provinsi Kepri, Sukriadi, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Sabtu (12/10) (Ist/Angga)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
– Pj Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Thamrin Dahlan menghadiri pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjungpinang periode 2024-2028.

Pengkot PBSI Tanjungpinang periode 2024-2028 ini dilantik oleh Ketua Umum PBSI Provinsi Kepri, Sukriadi, pada Sabtu (12/10)  di Aula SMPN 4 Tanjungpinang.

Ketua Pengkot PBSI Tanjungpinang periode 2024-2028, yang dilantik Syarifah Elvyzana yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Atas nama Pemko Tanjunpinang, saya mengucapkan  selamat atas pelantikan pengurus Pengkot PBSI Tanjungpinang,” kata Thamrin Dahlan mengawali sambutannya

Thamrin berharap agar Syarifah Elvyzana dapat menjalankan tugasnya selama 4 tahun ke depan, dan Pengkot PBSI Tanjungpinang maju sesuai harapan semuanya.

Ditambah lagi, Syarifah telah berkecimpung dalam perpolitikan Kota Gurindam dan dalam waktu dekat dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang.

"Selama ini memang masing-masing cabang olahraga terkendala anggaran, dengan buk Syarifah menjadi ketua bisa menambah anggaran untuk pengurus cabang olahraga," ujar Thamrin.

Dia juga mengajak PBSI Tanjungpinang untuk bersama-sama majukan olahraga bulutangkis di Tanjungpinang.

"Mari sama-sama kita bekerja, mudah-mudahan bulutangkis di Tanjungpinang memunculkan atlet berbakat dan berprestasi yang membanggakan Tanjungpinang," imbuhnya. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar