-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Kapolres Natuna : Mari Bangun Semangat Kebersamaan dan Persatuan
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96, di lapangan Bhayangkara Polres Natuna,Selasa (28/10) (Ist/Putra)

By Putra Mardiyanto

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96, pada Selasa (28/10) di lapangan Bhayangkara Polres Natuna.

Upacara ini mengusung tema "Maju Bersama Indonesia Raya" dan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Natuna. 

Dalam amanatnya Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K  membacakan  teks dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang menekankan pentingnya Sumpah Pemuda sebagai peristiwa bersejarah pada 28 Oktober 1928. 

Momen itu menandai tekad dan kehendak kuat para pemuda Indonesia untuk bersatu dalam keberagaman demi menghadirkan negara Indonesia.

Peringatan Sumpah Pemuda tahun 2024 ini bertepatan dengan masa transisi pemerintahan baru, yang diharapkan dapat mewujudkan visi Indonesia Emas dengan kemajuan, kesejahteraan, dan peran bangsa yang lebih kuat di kancah global.

Dalam amanatnya, disampaikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang terus berkontribusi positif dalam pelayanan kepemudaan. Ucapan terima kasih juga diberikan atas kontribusi dan prestasi pemuda Indonesia dalam berbagai bidang pembangunan. 

Ajakan disampaikan kepada para pemuda Indonesia untuk terus berpartisipasi dan berjuang demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K juga menyampaikan melalui hari bersejarah ini, yaitu sumpah pemuda 28 Oktober 1928,

" Mari seluruh pemuda Natuna untuk terus semangat memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, jaga terus kebersamaan dan persatuan dalam menyatukan tekad untuk senantiasa setia menjaga perbatasan Ujung Utara Indonesia, " tutup Kapolres Natuna.  (put)

Editor : Ismanto

Posting Komentar