-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam, Pjs Walikota Batam Minta ASN Menjaga Integritas
Pjs Walikota Batam Andi Agung saat memimpin upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Puteri, Batam Centre, Kamis (17/10/2024) (Ist/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) harus  menjaga integritas dan tidak terlibat dalam politik praktis, guna memastikan keberlangsungan pemerintahan yang adil dan transparan.

“ ASN harus netral dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan public,” kata Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung saat memimpin upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Puteri, Batam Centre, Kamis (17/10/2024).

Ia menegaskan ASN memiliki peran krusial dalam menjaga stabilitas, keadilan, dan profesionalitas, khususnya pada momen-momen seperti ini. Kita harus menjadi teladan dalam menjaga netralitas dan integritas demi kepentingan masyarakat.

"Pilkada serentak sudah semakin dekat, saya ingin menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara, sebagai bagian dari pemerintah yang bertugas melayani masyarakat," kata Andi Agung.

Dengan semangat tersebut, Andi Agung berharap ASN di Batam dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah dan menciptakan lingkungan yang harmonis menjelang pemilu yang akan datang.

Dipenghujung sambutannya, Pjs Walikota Batam mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Pilkada sebagai ajang pembuktian bahwa ASN di Kota Batam mampu menjaga profesionalitas dan integritas dengan bersikap netral serta mengajak semua pihak untuk berkontribusi agar suksesnya Pilkada 2024. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar