-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kalapas Batam Ajak Pemuda Ciptakan Daya Saing dan Berkarakter
Kalapas Kelas II A Batam, Heri Kusrita menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada petugas Lapas. di lapangan depan Lapas Batam, Senin (28/10/24) pagi (Ist/dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Batam, Heri Kusrita memimpin upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada Senin (28/10/24) pagi di lapangan depan Lapas Batam.

Upacara yang berlangsung secara hikmat ini, dihadiri Napas Kelas II A serta pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Batam.

Dalam upacara memperingati hari Sumpah Pemuda, Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo dalam amanatnya yang disampaikan oleh salah satu pejabat Lapas Batam mengajak seluruh pemuda untuk menciptakan pemuda yang maju, berkarakter dan berdaya saing. 



Hari Sumpah Pemuda ini, mengangkat tema "Maju Bersama Indonesia Raya, Tiga Karakter yang harus ditingkatkan oleh Pemuda di Indonesia yaitu Integritas tinggi, Kedua Keahlian dan intelektual serta karakter kepemimpinan yang peduli serta profesional".

Sementara Kalapas Batam, Heri Kusrita mengatakan kita harus menghargai para tokoh pemuda di zaman dahulu. Pada pidato Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, beliau mengajak seluruh pemuda untuk menciptakan pemuda yang maju, berkarakter dan berdaya saing.

"Saya berharap dalam tema Maju Bersama Indonesia Raya, tiga Karakter yang harus ditingkatkan oleh Pemuda di Indonesia yaitu integritas tinggi, kedua keahlian dan intelektual serta karakter kepemimpinan yang peduli serta profesional, " kata Kalapas Batam.

Selain itu, dimomen Hari Sumpah Pemuda ini, Kalapas Batam Heri Kusrita juga mengucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan harapan dapat meningkatkan motivasi setiap petugas.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan penyematan tanda kenaikan pangkat golongan III kepada dua orang petugas Lapas Batam. Kedua pegawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar