-->

Ads (728x90)

Pelanggaran Lalu Lintas di Tanjungpinang Didominasi Tidak Memakai Helm dan Seatbelt
Personel Satlantas Polresta Tanjungpinang merazia pengendara yang tidak memakai helm, Jumat (18/10) (Angga /Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Sebanyak 80 pengendara di Tanjungpinang terjaring Operasi Zebra Seligi Satlantas Polresta Tanjungpinang tahun 2024. Mereka terjaring razia karena tidak menggunakan standart perlengkapan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

"Sudah sekitar 80 lebih pengendara yang sudah di lakukan penindakan," ucap Kasatlantas Polresta Tanjungpinang AKP Arbi Guna Bimantara ketika dihubungi melalui telepon selulernya baru-baru ini.

Jumlah tersebut didapat dari pelaksanaan Operasi Zebra Seligi yang dilakukan personel Satlantas Polresta Tanjungpinang selama 3 hari ini.

"Mayoritas pelanggaran, pengendara tidak menggunakan helm maupun seatbelt, berbonceng lebih dari 1, melawan arus, berkendara dengan kendaraan over dimensi atau overload," ucap Kasat.

Dari beberapa pelanggaran tersebut, 56 diantaranya masih didominasi oleh pengendara dengan kategori pelanggaran tidak menggunakan helm dan seatbelt saat berkendara.

"Pelanggaran tidak menggunakan helm maupun seatbelt 56 pelanggar, selama 3 hari," tutur Kasatlantas. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar