-->

Ads (728x90)

Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Satu IsRock Gelar Kampanye di Kelurahan Teluk Air
Paslon IsRock bersama pendukungnya saat kampanye di Perumahan Green Land, Kelurahan Teluk Air, Sabtu (04/10/2024) malam (Ist/Parulian).

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole jika memenangkan Pilkada 2024 akan komitmen menarik investor sebanyak-banyak untuk berinvestasi di Karimun.

Selain itu, Paslon yang mengusung tagline IsRock ini akan berupaya mendorong pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk membuka akses-akses pertumbuhan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Karimun Iskandarsyah dihadapan ratusan pendukungnya saat menggelar kampanye di Perumahan Green Land, Kelurahan Teluk Air, Sabtu (04/10/2024) malam.

"Jika terpilih nanti kita akan mendorong pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat untuk membuka berbagai akses, investasi baik segi pelabuhan maupun lahan sehingga investor melirik kembali Kabupaten Karimun sebagai peluang investasi," tegasnya.

Ia menyebut selain program meningkatkan investasi dirinya bersama Rocky juga akan memberikan berbagai program-program kesehatan, pendidikan hingga program UMKM bagi masyarakat Karimun.

"Selain meningkatkan investasi IsRock juga mempunyai program-program unggulan lainya, seperti, kesehatan, pendidikan hingga insentif RT/RW termasuk pengembangan Run Way dan pelabuhan, semuanya itu akan terwujud jika masyarakat memilih Iskandar dan Rocky untuk memimpin Kabupaten Karimun," ucapnya.

Tidak hanya program-program tersebut, Paslon IsRock juga akan mendorong kerjasama dengan negara jiran seperti Malaysia dan Singapura serta Thailand dari segi import logistik dan kemaritiman.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Karimun, Rocky menambahkan jika mereka terpilih maka tahun pertama akan mendatangkan IPR timah di Kundur.

" Untuk tahun pertama Insyaallah akan mendatangkan IPR timah di Kundur,“ kata Rocky. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar