-->

Ads (728x90)

Ops Zebra Seligi Tanjungpinang Sasar TK, Berikan Pengenalan Tentang Rambu Lalu Lintas Sejak Dini
Personel Satlantas Polresta Tanjungpinang mengedukasi tentang rambu-rambu lalu lintas kepada anak TK Ash - Shalihah, Rabu (23/10/2024) (dok Polresa Tanjungpinang)


By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Satlantas Polresta Tanjungpinang memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada anak TK Ash - Shalihah, Rabu (23/10/2024).

Pemberian edukasi tersebut dikenal dengan nama "Polisi Sahabat Anak". Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Zebra Seligi Sat Lantas Polresta Tanjungpinang tahun 2024.



Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang melalui PS. Kasubnit Kamsel, Aiptu Zulkifli Zainal mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Satlantas mengingatkan kepada murid TK bahwa Polisi adalah sahabat anak.

"Dalam kesempatan itu bahwa polisi adalah sahabat anak. Kita berikan motivasi kepada murid TK Ash - Shalihah untuk selalu mengikuti arahan dan petunjuk Guru di sekolahnya agar menjadi warga negara yang taat akan aturan dan hukum," kata Aiptu Zulkifli.

Selain itu, Polantas Polresta Tanjungpinang juga memberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas melalui simbol-simbol yang telah disiapkan.

“Dengan edukasi ini, kita mengharapkan pengetahuan mereka bertambah tentang tertib berlalu lintas atau symbol rambu-rambu lalu lintas, sehingga sedari kecil hingga dewasa mereka akan selalu mengingatnya,” pungkas PS. Kasubnit Kamsel, Aiptu Zulkifli Zainal. (Angga)

Editor : Ismanto


Posting Komentar