-->

Ads (728x90)

Melayat Mendiang St Wesly Silalahi, Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq : Almarhum Merupakan Pejuang Karimun
Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq saat melayat almarhum St.Wesly Silalahi di gedung serba guna Sopo Godang Gereja HKBP Kapling, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun.Senin (21/10/2024) (Ist/Parulian)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Calon Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Dr.H.Aunur Rafiq, Sos, M.Si melayat almarhum St.Wesly Silalahi di gedung serba guna Sopo Godang Gereja HKBP Kapling, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun.Senin (21/10/2024).

Aunur Rafiq mengatakan kehadirannya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Ia mengucapkan berbela sungkawa kepada seorang tokoh di Kabupaten Karimun Wesly Silalahi dalam mengiringi jenazah sebelum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Meski tanpa menyampaikan sambutan formal, kehadiran Bupati Karimun yang saat ini sedang cuti mengikuti Pilkada Kepri 2024 menjadi simbol solidaritas dan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

Calon Wakil Gubernur Kepri. Dr. H. Aunur Rafiq terlihat khusyuk saat mendoakan almarhum. la berdoa agar St. Wesly Silalahi diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di akhirat.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Karimun, serta masyarakat, kami turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya seorang tokoh masyarakat Wesly Silalahi ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa."ucapnya.

Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat serta aktif membina generasi muda di Kabupaten Karimun serta di Provinsi Kepri. Almarhum dikenang sebagai seorang pejuang yang sudah dikenal di Karimun ini serta beliau juga sebagai pendamping masyarakat Karimun.

Rafiq juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi kehilangan ini.

"Kehilangan ini tentu berat bagi kita semua, terlebih bagi keluarga. Namun, kita harus tetap kuat dan ikhlas menerima takdir-Nya. Mari kita doakan yang terbaik untuk almarhum," ungkap Rafiq secara pribadi.

Putra almarhum Januar Robet Silalahi mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Dr. Aunur Rafiq, di tengah kesibukannya  sebagai calon kepala daerah yang sedang gencar berkampanye masih mau menyempatkan diri melayat orang tuanya.

"Terimah kasih atas kehadiran bapak Aunur Rafiq beserta seluruh rombongan yang sudah menyampatkan waktunya untuk hadir di sini sebelum orang tua kami diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhirnya,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa semasa hidupnya almarhum bercerita banyak yang sudah diberikan kepadanya baik itu moril, materi selalu ada perhatian dari Aunur Rafiq.

"Kami sekeluarga mendoakan bapak Aunur Rafiq apa yang menjadi dicita- citakan dapat terwujud serta dalam perjuangan bapak agar terus melakukan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Karimun,” ucapnya. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar