-->

Ads (728x90)

Kunker di Kecamatan Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji, Pjs. Bupati Asahan Sampaikan Ini
Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si (5 dari kiri) saat kunker ke Kecamatan Buntu Pane, Kamis (24/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji, Kamis (24/10/2024).

Tampak hadir pada kegiatan ini, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Kepala Bapeda, Kepala BPKAD, Kadis PU, Kadis Pemdes, Kadis Kesehatan, Kadis P2KBP3A, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Pjs Bupati Asahan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Asahan, dan masyarakat harus berpartisipasi untuk hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“ Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Asahan,” katanya.

Kunker ini dilakukan Pjs Bupati Asahan selain untuk bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan dirinya kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat di 4 Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji.

Pjs. Bupati juga memberikan perintah kepada kepala Puskesmas untuk mendata masyarakat yang kurang mampu agar dapat dipetakan untuk mendapatkan bantuan BPJS Kesehatan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan Gerakan Pangan Murah untuk menjaga stabilitas pasokan harga bahan pokok di kecamatan Buntu Pane.

Di hari yang sama Pjs. Bupati juga menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Sei Dadap dan Air Batu.  (Jan)


Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar