-->

Ads (728x90)

 

Kerukunan KBM Kabupaten Karimun Deklarasi Dukung Paslon IsRock di Pilkada 2024
Anggota Kerukunan Keluarga Besar Meranti Kabupaten Karimun usai melaksanakan deklarasi di Jalan Poros, Karimun, Minggu (13/10) (Ist/Parulian)


By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) terus bertambah, Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KBM) Kabupaten Karimun juga menyatakan sikap untuk mendukung mereka pada Pilkada 2024.

Dukungan itu dibuktikan dengan tingginya antusias anggota Kerukunan KBM Kabupaten Karimun menghadiri acara deklarasi untuk mendukung Paslon IsRock pada Pilkada 2024, yang digelar di Jalan Poros, Karimun, Minggu (13/10/2024).
Dalam sambutannya, Calon Bupati Karimun Iskandarsyah mengatakan ia sangat bersyukur bisa silaturahmi dengan keluarga besar kerukunan masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun.

" Kami sangat berterimakasih antusias masyarakat sangat tinggi untuk menghadiri kegiatan ini, walaupun pagi hari tadi hujan. Saya yakin mereka menginginkan kandidat yang dapat membawa perubahan Kabupaten Karimun untuk ke depannya," katanya.

Iskandar menjelaskan, mereka berbondong-bondong menghadiri kegiatan ini, mudah-mudahan dukungan masyarakat Kabupaten Karimun kepada pasangan nomor satu terus bertambah.

"Sama seperti tempat-tempat yang lain, kami menyampaikan beberapa program utama dari 13 program yang kami sudah sampaikan," jelasnya.

Ia telah menyampaikan satu hal yang dianggap penting adalah tentang sampah, walaupun sederhana tapi itu juga mengganggu kesehatan, mengganggu pandangan kita.

"Kita akan menyelesaikan seluruh permasalahan di Karimun,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Karimun Rocky Maciano Baowle mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun atas doa dukungan dan deklarasinya hari ini.

"Masyarakat Kabupaten Karimun asal Meranti mendukung Paslon Isrock. Hal ini sangat luar biasa kami sangat bangga mendapat dukungan penuh dari masyarakat Meranti," ucapnya.

Rocky berharap paguyuban yang lain juga akan menginvestasikan hal yang sama kepada mereka.

" Keyakinan kami untuk dapat memenangkan Pilkada tahun ini semakin besar dan semakin kuat karena bertambahnya tadi yang disampaikan Pak Iskandar dukungan-dukungan dari segala penjuru yang ada di Kabupaten Karimun," harapnya.

Rocky menambahkan, kehadiran hari ini sesuai dengan surat izin kampanye mereka yakni sekitar 500 orang.

"Alhamdulilah kursi semua tadi penuh, dan terima kasih buat Keluarga Besar Kerukunan Meranti sudah memberikan dukungan kepada Isrock," tutupnya. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar