-->

Ads (728x90)

Kapolresta Tanjungpinang Ajak Masyarakat Sholat Jumat Bareng
Personel Polresta Barelang bersma TNI saat sholat berjamaah di Masjid Al-Marhamah, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Jumat (25/10/2024) (dok Humas Polresta Tanjungpinang)

By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk ikut sholat berjamaah bersama TNI-Polri di Masjid Al-Marhamah, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari anggota TNI-Polri.

Diantaranya, Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Amir Hamzah, serta perwakilan dari Yonmarharlan IV Batam.

Total ada sekitar 65 personil TNI-Polri yang turut serta dalam kegiatan ini, dengan jumlah jemaah diperkirakan mencapai 200 orang.

Adapun Ustadz yang ditunjuk sebagai Khatib Jumat saat itu yakni Ustadz Benan Mucrianto, yang mengangkat tema "Mempersiapkan Bekal Sebelum Kematian."

Dalam ceramahnya, Ia mengingatkan betapa pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mengajak jemaah untuk senantiasa berzikir dan melaksanakan perintahnya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa menyampaikan kegiatan sholat Jumat berjamaah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat Tanjungpinang.

"Masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-Polri di masjid, yang menciptakan rasa aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024," kata Kapolresta Tanjungpinang dalam keterangannya.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini juga penting untuk diselenggarakan, mengingat kota Tanjungpinang sedang menjalani tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2024.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh sinergitas antara masyarakat, TNI dan Polri semakin kuat. Sehingga suasana pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif dapat terwujud," pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama kuatkan sinergitas menandakan situasi yang aman, sejuk dan terkendali, hal ini juga menegaskan komitmen TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar