-->

Ads (728x90)

Kampanye Paslon ISROCK di Baran Timur Dihadiri Ratusan Masyarakat
Paslon ISROCK saat menyampaikan orasinya ketika kampanye di RT 004 RW 001, Kampung Bukit Atas, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis (10/10/2024) malam (Parulian/Peristiwanusantara.com)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole menggelar kampanye di RT 004 RW 001, Kampung Bukit Atas, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis (10/10/2024) malam.

Kampanye Paslon yang mengusung tagline ISROCK ini didampingi tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun dan dihadiri ratusan warga.
 
Dalam orasinya, Paslon ISROCK ini menyampaikan program dan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun.
Adapun program-program tersebut, yakni membuka lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, sembako murah, insentif untuk guru ngaji, marbot, RT_RW,bantuan untuk pelaku UMKM dan lain sebagainya.

Dengan penyampaian yang jelas dan programnya bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, membuat para emak-emak menyambutnya dengan senang hati dan mereka mantap untuk memilih Paslon ISROCK.

"Alhamdulilah sambutan masyarakat sangat antusias dan suasananya penuh dengan keakraban. Semoga mereka tambah mantap memilih kami, yang ingin membawa perubahan Karimun yang lebih baik dan sejahtera," ujar Iskandarsyah.

Rocky mengaku sangat bersyukur lantaran para emak-emak dan masyarakat sangat antusias mengikuti kampanye yang mereka gelar.

“ Semoga perjalanan kami ke depan Allah ridho, Allah berkahi semuanya lancar hingga kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sehingga apa yang kami programkan dapat direalisasikan," katanya.

Dikesempatan itu, Paslon ISROCK ini melakukan simulasi cara mencoblos Pilkada yang baik dan benar. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar