-->

Ads (728x90)

 

Kampanye Paslon HMR-Rafiq di Orari Sungai Lakam Timur Disambut Antusias Ratusan Warga
Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq menyampaikan orasinya saat kampanye di Orari, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Sabtu (19/10/2024) (Ist/Parulian).

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan calon (Palon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Haji Muhammad Rudi (HMR) dan Aunur Rafiq kembali menggelar kampanye, kali ini di Orari, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Sabtu (19/10/2024).

Kedatangan Paslon nomor urut 2 ini, disambut ratusan pendukungnya yang didominasi ibu-ibu, dengan teriakan penuh semangat “Pilih nomor urut 2, Aunur Rafiq Wakil Gubernur Kepulauan Riau"
Dihadapan para pendukungnya, Aunur Rafiq meminta kepada masyarakat khususnya kepada pendukungnya untuk menjaga integritas dalam politik.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk menjauhi praktik-praktik politik yang tidak sehat. Menghindari politik praktis, politik identitas, terutama politik fitnah. Kita harus membangun demokrasi yang bersih dan bermartabat.

Aunur Rafiq juga memaparkan program unggulan yang digagas pasangan Muhammad Rudi bersamanya  yang mencakup pendidikan gratis, layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP, dan pemerataan pembangunan infrastruktur.

“Kami hadir dengan program nyata, bukan janji kosong. Ini adalah komitmen kami untuk Kabupaten Karimun yang lebih baik,” kata Aunur Rafiq.

Kampanye tersebut semakin meriah dengan pantun Burung Kenek - Kenek Hinggap di Jendela, Ingat Pesan Datok Nenek Pilih nomor urut 2.

Namun sorotan utama tetap pada orasi Aunur Rafiq yang sarat dengan harapan dan komitmen untuk perubahan. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar