-->

Ads (728x90)

Kampanye Cawagub Kepri Aunur Rafiq di Alur Jongkong dan Harjosari Disambut Antusias Ratusan Warga
Cawagub Kepri Aunur Rafiq bersama ratusan warga pendukungnya saat kampanye di Alur Jongkong, Kelurahan Harjosari, Sabtu (12/10/2024) (Parulian/Peristiwanusantara.com).


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Aunur Rafiq mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang memberikan laluan kepada dirinya menemani Muhammad Rudi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang.

Hal tersebut disampaikan Aunur Rafiq kepada simpatisan dan pendukungnya saat menggelar kampanye di Alur Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Karimun, Sabtu (12/10/2024).

" Hari ini saya dapat menyapa warga masyarakat Karimun untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Saya mewakili Masyarakat  Karimun untuk menuju ke provinsi," ucapnya.

Aunur Rafiq mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada Warga Harjosari dan Alur Jongkong, sebab walau diguyur hujan mereka tetap antusias menghadiri kampanye tersebut.

Rafiq juga meminta kepada warga untuk mendoakan dam memberikan laluan kepada Muhammad Rudi dan dirinya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

" Kami  akan berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat. Percayalah apabila kami terpilih, saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk tapi saya akan berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat, apa yang belum terselesaikan di Karimun, Insya Allah akan diselesaikan,"ujarnya

Rafiq juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mencoblos anak Karimun dan tidak terpengaruh dengan bujuk rayu dan janji apapun.

” Bapak ibu jangan terpengaruh, diberi beras 5 kg, diberi bingkisan berubah hati kita. Nanti kalau ada yang ngasi ambil tidak ? ambil bapak ibu karena rezeki jangan ditolak musuh jangan dicari yang terpenting bapak ibu tetap memilih kampung kite, coblos nomor 2,” pesan Rafiq.

Sementara itu, Anggota DPRD Karimun yang juga tokoh masyarakat Alur Jongkong, mengajak lapisan masyarakat Karimun dan para pendukungnya agar memilih pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

" Untuk pendukung saya dan masyarakat Karimun pada umumnya, jangan lupa tetap pilih nomor 1, Rudi-Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Saya sendiri secara pribadi akan menyampaikan kepada warga-warga yang memilih saya untuk tetap mendukung kedua sosok tersebut sebagai Gubernur. Saya targetkan Insya Allah 2000 suara dapat diraih di Alur Jongkong ini,” ujar Abdul Manap.

Dalam kampanye ini, turut disimulasikan cara mencoblos pasangan nomor 2 yang baik dan benar. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar