-->

Ads (728x90)

 

Jefridin Buka Pertandingan Mini Soccer HUT ke-53 Korpri yang Diikuti 37 Tim dari Berbagai OPD
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat membuka pertandingan Mini Soccer HUT ke-53 Korpri di Lapangan Vitka, Tiban, Sabtu (5/10/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com –  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd membuka pertandingan Mini Soccer HUT ke-53 Korpri pada Sabtu (5/10/2024) di Lapangan Vitka, Tiban.

Pertandingan Mini Soccer HUT ke-53 Korpri ini diikuti sebanyak 37 tim sepak bola dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Batam. Pertandingan ini akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu hingga bulan November mendatang.

Dalam sambutannya, Sekda Jefridin mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Korpri ke-53 yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan mempererat kebersamaan serta menjaga sportivitas dan kesehatan diantara anggota Korpri.

“Kegiatan ini adalah momentum bagi kita semua untuk introspeksi diri. Organisasi kita sudah berusia 53 tahun, mari kita perbaiki yang kurang dan pertahankan yang sudah baik,” tegas Jefridin.

Jefridin juga mengingatkan para peserta agar menjaga sportivitas dan menghindari konflik selama pertandingan.

“Saya tidak ingin mendengar ada kejadian yang tidak diinginkan seperti perkelahian. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik, menjaga sportivitas, serta menikmati kegiatan ini dengan semangat sehat dan gembira,” katanya.

Jefridin berharap agar semua peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh sportivitas, kenyamanan, dan kegembiraan.

“Melalui olahraga ini, kami ingin mempererat kebersamaan dan kekompakan. Selain itu, kami juga berharap dapat menemukan bibit atlet yang bisa diorbitkan untuk masa depan,” ujar Jefridin.

Tidak hanya Mini Soccer, peringatan HUT Ke-53 Korpri  juga dimeriahkan dengan 10 jenis kegiatan, terdiri dari 8 cabang olahraga dan 2 kegiatan non-olahraga.

Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, serta olahraga baru seperti billiard. Pada kejuaraan sepak takraw yang telah selesai, Kecamatan Bulang keluar sebagai juara pertama, disusul Dinas Ketapang di posisi kedua.

Pada pertenadingan pertama, tim Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) berhasil mengalahkan tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan skor 5-0.

Setelah itu, pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melawan Kecamatan Nongsa. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar