-->

Ads (728x90)

Ingin Tahu Kondisi Kecamatan Dalam Menghadapi Tahapan Pilkada 2024, Pjs Bupati Asahan Kunker di Beberapa Kecamatan
Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung MSi  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Meranti, Selasa (01/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Untuk melihat secara langsung kondisi Kecamatan dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak 2024, Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung MSi  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di beberapa Kecamatan, Selasa (01/10/2024).

Kunker pertama dilakukan di Kecamatan Meranti, Pulau Bandring dan Rawang Panca Arga yang bertempat di Halaman Kantor Camat Meranti. Untuk yang kedua, Pjs Bupati Asahan mengunjungi Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Turut hadir dalam Kunker ini, para Asisten, OPD, Camat Meranti, Camat Pulau Bandring, Camat Rawang Panca Arga, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Forkopimcam Meranti, Forkopimcam Kota Kisaran, Kepala Desa/Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Disetiap kecamatan yang dikunjungi, Pjs Bupati Asahan meminta seluruh Kecamatan se-Kabupaten Asahan diminta dapat membantu penyelenggara pemilu dalam menjalankan setiap tahapan Pilkada serentak 2024 di wilayahnya masing-masing.

"Bantu penyelenggara pemilu dalam melaksanakan tahapan Pilkada serentak diwilayah masing-masing. Karena keberhasilan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Asahan tidak lepas dari bantuan dan dukungan pihak kecamatan," katanya.

Pjs Bupati Asahan meminta kepada seluruh Camat se-Kabupaten Asahan, mengajak masyarakatnya untuk datang ke TPS nya masing-masing. Hal ini perlu dilakukan untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024.

"Datang ke TPS masing-masing dan gunakan hak suara, karena satu suara dapat membawa perubahan 5 tahun kedepan," ajak Pjs Bupati Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan mengakhiri pidatonya.

Dikesempatan yang sama, seluruh Camat yang berhadir pada Kunker tersebut mengatakan, akan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Asahan, sehingga apa yang menjadi harapan dari Pjs Bupati Asahan dapat tercapai. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar