-->

Ads (728x90)

Ingin Tahu Keluhan Masyarakat, Pjs Bupati Asahan Kunjungan Kerja ke Kecamatan
Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M. Si saat melakukan Kunker ke Kecamatan Sei Kepayang, Rabu (02/10/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
- Untuk lebih mengenal masyarakat Asahan dan agar lebih tahu tentang apa yang dibutuhkan masyarakat sehingga ke depannya, Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M. Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, Rabu (02/10/2024).

"Saya selaku Pjs Bupati Asahan sebisa mungkin akan mendengarkan keluh kesah tentang masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan ini. Jika memang itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah maka saya akan sampaikan kepada Asisten dan Staff Ahli yang ikut bersama rombongan pada hari ini, tetapi jika memang itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi maka permasalahan ini akan saya bawa ke Provinsi untuk di selesaikan," katanya.

Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M. Si tidak lupa untuk kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu serentak yang akan kita laksanakan pada bulan November nanti.

Tampak hadir Mewakili Kapolres, Mewakili Dandim 0208/AS, Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli, OPD, Camat, Forkopincam, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar