-->

Ads (728x90)

IKBI Kabupaten Karimun Dukung Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut 1 BARA
Paslon Bara saat menghadiri silaturahmi dengan IKBI Kabupaten Karimun di Rumah Sopo Godang IKBI Kabupaten Karimun.Minggu (06/10/2024)(Parulian/Peristiwanusantara.com)


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati  (Wabup) Karimun nomor urut tiga, Bakti Lubis dan Raja Bachtiar menghadiri acara silaturahmi dengan anggota dan pengurus Ikatan Keluarga Batak Muslim (IKBI) Kabupaten Karimun, pada Minggu (06/10/2024) di Rumah Sopo Godang IKBI Kabupaten Karimun.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh  orang tua santri Mustafawiyah Purba Baru yang bergabung dalam Pismuka.

Dalam pertemuan itu, Bakti Lubis didampingi Raja Bachtiar mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan keluarga besar IKBI Kabupaten Karimun, untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan orang tua santri dan santriwati Pesantren Mustofawiyah Purba Baru.

" Kehadiran kami di sini diundang oleh pengurus IKBI  dan orang tua Satri dan santriwati Pesantren Mustofawiyah Purba Baru untuk bersilaturahmi serta memberi dukungan terhadap Bakti dan Raja Bachtiar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati," kata Bakti Lubis.

Bakti Lubis melanjutkan untuk sejauh ini dukungan terhadap BARA terus mengalir tiap hari makin maksimal

" Sampai saat ini dukungan terus mengalir, bahkan makin maksimal berbagai elemen masyarakat terus mendukung kami, alhamdulliah masyarakat makin pintar untuk memilah pemimpin yang lebih baik, kami menjual program kerja sehingga masyarakat bisa melihat mana program yang rasional maupun sebaliknya,"ucapnya

Pada hari ini, lanjutnya, beberapa agenda kampanye BARA diberbagai titik, baik di pulau Karimun besar maupun di pulau- pulau lainya.

Ia berharap semoga dukungan tersebut tidak berubah hingga pada hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar