-->

Ads (728x90)

Hadiri Kampanye Paslon IsRock Bersama Ratusan Warga Ranggam, Nurdin Basirun Sampaikan Ini
Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama warga Ranggam saat hadiri kampanye Paslon IsRock di Komplek Timah Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (11/10/2024) malam (Parulian/Peristiwanusantara.com)

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Mantan Bupati Karimun dan juga mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun mendampingi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) menggelar kampanye di Komplek Timah Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (11/10/2024) malam.

Kampanye ini dihadiri ratusan warga Ranggam, simpatisan dan Anggota DPRD Karimun serta kader partai pengusung.

Disela-sela kegiatan tersebut, Nurdin Basirun mengatakan dirinya berharap kepada Paslon IsRock mempunyai kwalitas untuk membangun Karimun ke depannya.

" Saya menilai kedua pasangan ini akan mampu membangun Karimun ke depannya lebih baik. dengan program yang bersentuhan dengan masyarakat," katanya.

Nurdin juga menyakini keduanya tidak hanya janji-janji semata namun program yang dipaparkan akan dijalankan secara pasti termasuk meneruskan pembangunan Kabupaten Karimun yang sempat tertunda

"Saya selalu mengikuti kampanye pasangan ini, dengan visi dan misi keduanya akan mampu mewujudkan termasuk meneruskan pembangunan-pembanguan yang sempat tertunda,” katanya.

Sementara Calon Bupati Karimun nomor urut satu, Iskandar mengaku sangat bersyukur sebab dalam kampanye tersebut, ratusan warga Ranggam kompak memberikan dukungan kepadanya bersama wakilnya Rocky Marciano Bawole.

Warga meyakini Iskandar-Rocky mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Kabupaten Karimun. Mengingat, pemimpin sebelumnya tidak memberikan kemajuan berarti untuk masyarakat Karimun.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias hadir bersama-sama kita. Apalagi dihadiri oleh Gubernur Kepri periode 2016-2019 Nurdin Basirun sehingga kegiatan ini menjadi lebih hidup, penuh dengan keakraban, keramahan, itu yang mungkin hilang di Kabupaten Karimun ini," katanya.

Menyikapi apa yang disampaikan Nurdin Basirun, Iskandar mengatakan dirinya bersama Rocky akan melaksanakan program unggulannya dan akan melanjutkan pembangunan yang tertunda. Ia juga mengatakan bahwa mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun memiliki peranan penting dalam membangun pondasi yang kuat bagi Kabupaten Karimun di masa lalu.

“Kami ingin mengembalikan kejayaan yang telah dirintis oleh tokoh-tokoh terdahulu seperti pak Sani dan pak Nurdin. Mereka sudah banyak berjasa dalam membangun Karimun, dan kami ingin melanjutkan serta menghargai apa-apa yang sudah mereka bangun,” katanya.

Di tempat yang sama, Rocky Marciano Bawole yakin warga Ranggam tetap solid mendukung pasangan IsRock. Ia berharap dukungan tersebut dapat terus terjaga hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, mulai dari emak – emak, pemuda, buruh, nelayan, sopir dan lain-lain semua bersatu untuk mensukseskan kemenangan pasangan calon nomor urut 1 IsRock,” katanya.

Rocky juga memaparkan beberapa program Paslon IsRock diantaranya meliputi layanan kesehatan, lapangan pekerjaan, beasiswa bagi anak-anak berprestasi maupun kurang mampu, program sembako murah, modal usaha bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif.

Selain itu, katanya, ada subsidi pupuk bagi petani, subsidi BBM bagi nelayan, BPJS Ketenagakerjaan bagi kader-kader posyandu/nelayan/supir, program dibidang olahraga, program dibidang kesenian, insentif RT/RW, serta insentif guru-guru ngaji/imam/marbot.

“Semua program tersebut akan dimasukkan kedalam Kartu Sarana Terpadu atau Kartu Satu,” katanya. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar