-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye di Teluk Uma, Paslon IsRock Sampaikan Ini
Relawan dan pendukung Paslon IsRock saat menghadiri kampanye di Teluk Uma, Rabu, (2/10) malam (Ist/Parulian).

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Jika memenangkan Pilkada 2024, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) optimis mampu menciptakan lima ribu lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Karimun Iskandarsyah saat menggelar kampanye di RT 002 RW 007 Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu, (2/10) malam.

“ Salah satu program unggulan kami lima ribu lapangan pekerjaan kami siapkan untuk anak-anak kita nanti ke depan,” kata Iskandar,

Ke depan, katanya, Iskandar-Rocky akan mendorong investor masuk ke Kabupaten Karimun, salah satunya adalah perusahaan kilang minyak.

Jika perusahaan kilang minyak tersebut beroperasi di Karimun, katanya, makan akan dapat menampung 10 hingga 15 ribu tenaga kerja yang dibutuhkan.

Program unggulan kedua dari Paslon IsRock adalah akan memperhatikan kesejahteraan ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

“Minimal gaji Pegawai ASN/Non ASN dan TPP Pegawai-pegawai akan dibayarkan tepat waktu, dibayarkan selama 12 bulan,” katanya.

Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole juga berharap masyarakat Karimun dapat mendukung dan memilih mereka untuk bersama-sama memilih dan memenangkan pasangan IsRock pada Pilkada 2024 ini.

“Jadi, jangan lupa coblos nomor urut satu Iskandar-Rocky agar apa yang menjadi tujuan kita untuk membawa Karimun yang lebih baik dan masyarakat sejahtera dapat terwujud,” harapnya.

Tokoh masyarakat Kepri Nurdin Basirun yang juga menghadiri kampanye ini bersama partai pendukung Paslon, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Firdaus, para Relawan dan Ratusan masyarakat Teluk Uma.

Para relawan dan ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut juga sepakat memenangkan paslon Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar