-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye di Teluk Air yang Dihadiri Ratusan Warga, Paslon ISROCK Sampaikan Ini
Ratusan warga saat menghadiri kampanye Paslon ISROCK di RT/RW 01/01 Kelurahan Teluk Air Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu (9/10) malam (Ist/Parulian).

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (ISROCK) akan melakukan perubahan disegala bidang jika memenangkan Pilkada 2024.

Perubahan itu dilakukan dengan melaksanakan program-program unggulan dibidang kesehatan, investasi, pendidikan hingga UMKM bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Karimun nomor urut Satu Iskandarsyah saat menggelar kampanye bersama Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karimun, Rocky Marciano Bawole di RT/RW 01/01 Kelurahan Teluk Air Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu (9/10) malam.

Dalam melaksanakan kampanye ini, Paslon ISROCK didampingi dua mantan Gubernur Kepri yakni Nurdin Basirun dan Isdianto yang kini kenjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri.

Kampanye ini juga dihadiri Anggota DPRD Karimun Fraksi PKB Muhammad Firdaus, Partai Koalisi, Tim Pemenangan ISROCK dan ratusan masyarakat Karimun.
Lebih lanjut Iskandarsyah mengatakan seorang pemimpin harus mencintai masyarakatnya untuk terus maju demi perubahan.

" Untuk menunaikan harapan masyarakat ISROCK akan terus melakukan perubahan," ucapnya

Iskandar mengatakan butuh perjuangan untuk melanjutkan kemajuan dan perubahan di Karimun demi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, ISROCK perlu dukungan dari seluruh masyarakat untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti.

"Mari bapak ibu semua kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan ISROCK untuk memimpin Karimun, jangan lupa nanti di TPS coblos nomor satu," ucapannya

Calon Wabup Karimun. Rocky mengatakan melihat dari besarnya antusias dukungan masyarakat Kabupaten Karimun, dirinya merasa optimis bakal menang di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, dukungan masyarakat terus berdatangan untuk memenangkan ISROCK. Kalau menurut Ketua Tim Pemenangan Koalisi Zaizulfikar atau bang Boy kita menang diatas enam persen dari dua pasangan lainnya,” ucap Rocky.

Dalam kesempatan itu, Rocky juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan bergerak serentak untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Iskandar-Rocky. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar