-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye di Pulau Buru, Muhammad Rudi Sampaikan Ini
Masyarakat Karimun saat menghadiri kampanye Paslon HMR-Rafiq di Pulau Buru, Kabupaten Karimun, Minggu (13/10/2024) (Ist/Parulian).


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi (HMR) mengatakan jika memenangkan Pilkada 2024, ia bersama wakilnya Aunur Rafiq berkomitmen penuh untuk mewujudkan percepatan pembangunan Kepulauan Riau dengan merujuk kepada potensi masing-masing daerah.

“ Percepatan pembangunan merupakan salah satu langkah agar pertumbuhan ekonomi bisa lebih merata dan memberikan dampak signifikan kepada masyarakat Kepri,” kata Rudi dalam orasinya saat kampanye di Pulau Buru, Kabupaten Karimun, Minggu (13/10/2024).

Didampingi wakilnya Aunur Rafiq, lebih lanjut Rudi mengatakan ia menginginkan roda ekonomi Kepri melaju lebih cepat. Apabila masyarakat menghendaki mereka untuk memimpin, maka mereka akan langsung bekerja apabila terpilih nanti.

Kampanye ini dihadiri ratusan masyarakat, tokoh masyarakat serta kader parta pendukung Paslon HMR-Rafiq.

H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq menyambut baik dukungan dari seluruh masyarakat Pulau Buru, Kabupaten Karimun.

Sebelumnya, Daeng Efendi selaku tokoh masyarakat Pulau Buru mengatakan, figur Rudi - Rafiq adalah harapan sekaligus energi baru untuk mewujudkan pembangunan Kepulauan Riau yang lebih maju dan merata.

" Antusias masyarakat sangat tinggi untuk menghadiri kampanye ini. Hal ini merupakan bentuk kecintaan mereka kepada Pak Rudi dan Pak Rafiq," katanya dalam sambutannya.

Seluruh masyarakat Pulau Buru, kata dia, telah berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan Rudi - Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk lima tahun ke depan.

Menurutnya komitmen tersebut tidak terlepas dari kepiawaian Muhammad Rudi maupun Aunur Rafiq selama memimpin roda pemerintahan Batam dan Karimun selama 10 tahun terakhir.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala mewujudkan doa kita semua agar Pak Rudi dan Pak Rafiq bisa memimpin Kepri tercinta," katanya.  (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar