-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye di Kecamatan Meral, Paslon IsRock Paparkan Visi dan Misinya
Masyarakat Kecamatan Meral saat menghadiri kampanye Paslon IsRock di Paya Regas RT 01, Kecamatan Meral, Jumat (04/10/2024) malam (Ist/Parulian)

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole memiliki visi dan misi yang dapat melakukan perubahan bergerak lebih cepat membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik.

Demikian disampaikan Calon Bupati Karimun Iskandarsyah saat menggelar kampanye bersama pasangannya, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karimun Rocky Marciano Bawole di Paya Regas RT 01, Kecamatan Meral, Jumat (04/10/2024) malam.

" Kami Paslon nomor 1 Iskandar-Rocky yang mengusung tagline IsRock siap membawa perubahan Karimun yang lebih baik, Mari kita berjuang bersama dan coblos nomor urut 1, agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud," kata Iskandar.

Dihadapan ratusan masyarakat pendukungnya yang didominasi warga Kecamatan Meral, Iskandarsyah mengaku sangat bersyukur lantaran banyak sekali undangan yang masuk untuk bertemu dengannya bersama Rocky Marciano Bawole.

Menurutnya, hal ini menandakan antusias masyarakat yang ingin perubahan Karimun yang lebih banyak sekali. Seperti yang dilakukannya malam ini bersama masyarakat Paya Rengas.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole mengatakan pendekatan politik yang dijalankan oleh pasangan IsRock adalah berbasis silaturahim, bukan transaksional.

"Kami ingin bertemu langsung dengan masyarakat, mendengarkan langsung aspirasi mereka supaya terbangun chemistry antara masyarakat dengan pemimpin," kata Rocky kepada wartawan disela-sela kampanyenya.

Rocky mengajak masyarakat Karimun untuk bersama-sama memilih dan memenangkan pasangan IsRock pada Pilkada serentak 2024.

"Mohon doa dan dukungannya, coblos nomor urut satu Iskandar-Rocky agar tujuan kita untuk membawa Karimun lebih baik,"ucapnya.

Kampanye ini juga dihadiri mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dan sejumlah tokoh masyarakat Karimun. Nurdin Basirun mengatakan kedua pasangan ini sangat ideal untuk membangun Karimun ke depannya tentu kita terus akan mendukung.

" Pasangan IsRock mempunyai visi yang jelas untuk membangun Karimun dan mensejahterakan masyarakat, terbukti sampai saat ini dukungan terus mengalir kepada pasangan ini, “ kata Nurdin.

Dipenghujung kampanye ini, masyarakat Paya Rengas langsung mendeklarasikan diri, siap mendukung dan memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu Ansar-Nyanyang serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu IsRock. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar