-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye di Bintan,  Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya
Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad Rudi disambut ratusan pendukungnya saat kampanye di Perumahan Loasari 2, Sri Kuala Lobam, Sabtu (5/10/2024) (Ist/Angga)

By Angga Prasetio

BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR) menggelar kampanye dialogis di Perumahan Loasari 2, Sri Kuala Lobam, Sabtu (5/10/2024).
Kampanye H Muhammad Rudi ini dihadiri ratusan pendukung dan simpatisannya.

Dalam orasi politiknya, Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam ini mengatakan dirinya bersama Aunur Rafiq berkomitmen akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur daerah serta pengembangan  Sumber Daya Manusia (SDM), dengan meningkatkan kualitas sektor pendidikan.

“ Kami komitmen akan meningkatkan sektor pendidikan agar generasi muda kita bisa mengisi pembangunan daerah,” tegas Rudi.
Selain meningkatkan pembangunan infrastuktur dan meningkatkan sektor pendidikan,  H Muhammad Rudi dalam orasi politiknya juga menekankan pentingnya pemerataan ekonomi di seluruh daerah Provinsi Kepulauan Riau.
Ia mengatakan bahwa dirinya bersama Aunur Rafiq bertekad untuk mewujudkan kesejahteraan yang lebih merata.

Pada kampanyenya ini, H Muhammad Rudi selain memaparkan visi dan misinya, beliau juga menyerap aspirasi masyarakat yang ditemuinya di beberapa titik  Kabupaten Bintan. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar