-->

Ads (728x90)

Dukungan Warga Terhadap Paslon ISROCK Terus Mengalir
Ratusan masyarakat saat menghadiri kampanye dialogis Paslon ISROCK di RT 05 RW 02 Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Selasa (08/10/204) malam (Ist/Parulian)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cawabup) Karimun nomor urut satu Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (ISROCK) terus mengalir.

Tim pemenangan Paslon nomor urut satu ini terus bergerak mencari simpatisan untuk mendukung Paslon ISROCK agar dapat memenangkan Pilkada 2024.

Setiap menggelar kampanye dialogis, Paslon ISROCK selalu disambut antusias warga , seperti pada Selasa (08/10/204) malam ratusan warga menghadiri kampanye paslon ini yang digelar di RT 05 RW 02 Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Alasan warga menghadiri kampanye dialogis yang digelar Paslon ISROCK ini, karena mereka menginginkan perubahan. Untuk itu mereka menghadiri kampanye ini untuk mendengar secara langsung program-program unggulan Paslon ISROCK jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun lima tahun ke depan.

" Alhamdulillah dukungan terus mengalir terhadap kita, terbukti setiap kita kampanye warga selalu antusias menghadiri kampanye disetiap lokasi yang diadakan," kata Cawabup Karimun Rocky Marciano Bawole.

Paslon ISROCK, lanjutnya, akan terus menggelar kampanye untuk menampung aspirasi masyarakat baik mengundang lansung maupun melalui tim-tim pemenangan Paslon nomor urut satu.

" Sampai saat ini kita terus menerima undangan serta dukungan dari warga Karimun untuk bersilaturahmi di daerah- daerah mereka, Insyaallah kita akan datang ke tempat warga untuk menyampaikan visi dan program-program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karimun," katanya.

Rocky melanjutkan para relawan tim pemenangan ISROCK terus bergerak untuk memenangkan Iskandar dan Rocky, pada pemilu mendatang termasuk yang ada di pulau-pulau.

" Selain kita bertatapan muka langsung dengan masyarakat, relawan-relawan ISROCK juga terus bergerak disetiap wilayah termasuk di pulau-pulau, untuk memenangkan ISROCK pada Pemilu nantinya, Dukungan serta doa dari lapisan masyarakat sangat kita harapkan, sehingga kita bisa membangun Kabupaten Karimun ke depannya lebih baik," katanya.

Kampanye ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun, Anggota DPRD Karimun Muhammad Firdaus serta tokoh masyarakat Telaga Riau. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar