-->

Ads (728x90)

Delegasi Pengusaha Asal Taiwan Berkunjung ke DPRD Kepri untuk Menjajaki Peluang Bisnis
Anggota DPRD Kepri Asmin Patros bersama Bobby Jayanto (tengah) bersama delegasi pengusaha asal Taiwan di Ruang Serbaguna Kantor DPRD Provinsi Kepri, Kamis (3/10/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
– Untuk menjajaki peluang kerjasama di Provinsi Kepulauan Riau, delegasi pengusaha asal Taiwan berkunjung ke DPRD Provinsi Kepri.

Kedatangan delegasi pengusaha asal Taiwan tersebut disambut oleh Anggota DPRD Kepri dari fraksi Golkar, Asmin Patros, S.H., M.Hum bersama Bobby Jayanto, S.IP dari fraksi Nasdem, pada Kamis (3/10/2024) di Ruang Serbaguna Kantor DPRD Provinsi Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Jayanto, S.IP mengatakan kedatangan delegasi pengusaha asal Taiwan untuk bertukar pandangan dan untuk menjajaki peluang bisnis.

“Kedatangan delegasi pengusaha Taiwan melakukan kunjungan ke Pulau Bintan, menjajaki peluang bisnis, bertemu pengusaha serta bertukar pandangan mengenai hubungan bilateral Taiwan — Indonesia dan mempromosikan kerja sama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bobby berharap dapat tercipta kerjasama yang baik selain dibidang bisnis namun juga dibidang sumber daya manusia (SDM).

“Sebenarnya banyak juga dari negara lain yang menawarkan kepada saya, dan saya akan coba perjuangkan untuk mengimplementasikan apa bila ada masyarakat yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri. Karena kita juga ingin kerjasama yang bisa meningkatkan SDM dari masyarakat kita,” tutup Bobby Jayanto. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar