-->

Ads (728x90)

Berkunjung ke DPRD Kepri, Ini Harapan Veteran United Malays National Organization Bahagian Kulai
Veteran United Malays National Organization Bahagian Kulai saat berkunjung ke DPRD Kepri di Gedung Serba Guna, Lantai III DPRD Provinsi Kepri, Selasa, (22/10/2024) (Ist/Angga)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Untuk meningkatkan hubungan diplomatik, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menerima kunjungan dari tamu Malaysia, yaitu Veteran UMNO Bahagian Kulai (United Malays National Organization).

Kehadiran Anggota Veteran UMNO Bahagian Kulai diterima dengan hangat oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKS, Hanafi Ekra, S.Ag., M.Pd.I dan H. Muhammad Taufik, S.H., M.M, pada Selasa, (22/10/2024) di Gedung Serba Guna, Lantai III DPRD Provinsi Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, H. Morsin perwakilan dari Veteran UMNO Bahagian Kulai mengatakan pihaknya berharap pertemuan ini akan memperkuat hubungan silahturahmi diantara Pemimpin Politik di Malaysia dengan pemimpin DPRD Provinsi Kepri.

Menyikapi akan hal tersebut, Muhammad Taufik, sebagai perwakilan dari DPRD Provinsi Kepri juga menyatakan hal yang sama terkait kunjungan dari Veteran UMNO Bahagian Kulai ini.

“Kami harap hubungan silahturahmi antara Veteran UMNO Bahagian Kulai dan DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini dapat saling memperkuat hubungan dan ikatan persahabatan antara pemimpin politik dan organisasi non-pemerintah. Mudah-mudahan kedepannya, Kunjungan tidak hanya berhenti disini” jelas Taufik.

UMNO, yang saat ini diakui sebagai partai politik terbesar, telah menjadi partai pemerintahan dengan jumlah kursi terbanyak, dan para pemimpinnya telah memainkan peran kunci dalam pembuatan kebijakan.

Partai ini adalah partai demokratis tertua di negara tersebut dan tetap kuat meskipun menghadapi berbagai tantangan. Pendirian UMNO merupakan hasil dari pertumbuhan komunitas Melayu yang mencakup berbagai falsafah dan pendapat namun bersatu dalam mengambil tindakan bersama untuk ketahanan bangsa Melayu. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar