-->

Ads (728x90)

Warga Kecamatan Tebing Sambut Antusias Calon Wabup Karimun Rocky Marciano Bawole
Calon Wabup Karimun Rocky Marciano Bawole bersama warga saat kampanye terbuka Kedai Gobak di RT 04, Kecamatan Tebing, Jumat (27/9) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Karimun memadati Kedai Gobak di RT 04, Kecamatan Tebing untuk mengikuti rangkaian kampanye terbuka yang digelar Calon Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut 1 Rocky Marciano Bawole di kedai tersebut, Jumat (27/9).

Dihadapan para pendukung dan simpatisannya, Rocky Marciano Bawole menyampaikan tentang program dan visi misi unggulan yang berkaitan dengan layanan kesehatan, pendidikan, usaha kecil menengah dan lapangan pekerjaan.

Ia meminta dukungan dan doa agar dapat memenangkan Pilkada 2024, serta mengingatkan masyarakat agar tidak golput dan memberikan suaranya dengan mendatangi TPS pada tanggal 27 november 2024 mendatang.

“ Saya datang pada malam hari ini, untuk memohon dukungan dari bapak dan ibu, serta meminta tolong disampaikan juga kepada sanak saudara minta doa dan dukungannya agar memilih pasangan Ing Iskandarsyah bersama Rocky Marciano Bawole  (ISROCK) pasangan nomor urut 1. Jadi tanggal 27 nanti jangan lupa pergi ke TPS dan coblos nomor urut 1,” ujar Rocky Marciano Bawole.

Roky juga menjelaskan  sejak dimulainya masa kampanye maka dirinya memanfaatkan waktu kampanye ini semaksimal mungkin untuk bertemu warga yang hampir dipastikan basisnya.

“ Jadi, basis kita terus kita jaga, kita rapatkan barisan dan sama-sama kita berjuang,” ujar Rocky.

Ia mengatakan jika ISROCK terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun maka akan ada beberapa program unggulan yang menjadi prioritas utama diantaranya menciptakan lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, investasi, UMKM serta pemberantasan kemiskinan.

"Program-program unggulan kita, insyaallah lebih banyak langsung menyentuh kepada masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Di Kecamatan Tebing ini, Rocky Marciano Bawole menggelar kampanye terbuka di dua lokasi yakni di Kedai Gobak di RT 04 dan di perumahan di lingkungan RW 03 tepatnya di RT 01 dan RT 02.

Pada kampanye terbuka ini, juga dihadiri oleh mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.  Ia menyebutkan, mendukung paslon Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri dan Iskandar-Rocky di Pilkada Karimun bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk masyarakat ramai

"Saya yakin dan percaya, pasangan Ansar-Nyanyang dan Iskandar-Rocky mampu untuk membawa perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik lagi, Bagi Kepri khususnya Kabupaten Karimun ke depannya" ucap Nurdin

Dikatakannya, jika kedua pasangan Gubenur dan Bupati dipercaya masyarakat untuk memimpin Kepri dan Karimun bukan tak mungkin lagi kemajuan dan kesejahteraan akan lebih meningkat lagi.

"Jika keduanya, baik Gubenur dan Wakil Gubernur sera Bupati dan Wakil Bupati nanti terpilih, tentu akan membuat perubahan yang lebih baik," ucapan. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar