-->

Ads (728x90)

Wakili Walikota Rudi, Jefridin Buka Turnamen Voly Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024
Sekda Jefridin melakukan servis bola pertama saat membuka Turnamen Voly Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024, Sabtu (31/08/2024) (Foto : Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com – Dengan melakukan servis bola pertama, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi membuka Turnamen Voly Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024, pada Sabtu (31/08/2024) di Lapangan Bola Voly RW 20 Perumahan MKP II (Pemda II) Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji.

Turnamen ini akan digelar dari tanggal 31 Agustus sampai 28 September 2024 dan diikuti sebanyak 30 tim yang terdiri dari 20 tim putra dan 10 tim putri. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp34 juta. Atlet yang bertanding tidak hanya dari Provinsi Kepri tapi juga ada tim dari Pulau Jawa.

Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan atas nama Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi, dirinya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna dan jajarannya telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“ Kepada seluruh peserta diharapkan menjaga sportifitas selama bertanding," kata Sekda Jefridin.

Selanjutnya Jefridin mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan positif selain ajang silahturahmi antar pengurus Karang Taruna, juga ajang silahturahmi bagi pemuda di Kota Batam.

Dikatakannya, olahraga volly bukan permainan adu fisik, namun etika bermain harus dijaga. Untuk itu jangan ada pemain yang mengeluarkan kata-kata tidak baik. Pemain harus bersikap baik diantara teman satu tim maupun lawan bertanding dan wasit.

"Selamat bertanding kepada peserta. Jaga sikap, perbuatan dan kebersamaan. Harus kompak dan jangan menyakiti," tuturnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua MPKT Karang Taruna Kota Batam  juga memberikan masukan agar kegiatan ini memberikan manfaat pada masyarakat sekitar maka sebaiknya diadakan bazar. 

"Disamping untuk meramaikan acara juga dapat menambah perekonomian masyarakat dengan menghidupkan UKM di Kota Batam," katanya. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar