-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Hadiri Tablig Akbar Colling Sistem Pilkada Damai, Dengan Penceramah Ustad Maulana
Ustad Maulana saat memberi ceramah rohani pada acara tablig akbar colling sistem Pilkada damai di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (06/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Polres Asahan menghadirkan Ustad Maulana sebagai penceramah pada acara tablig akbar colling sistem Pilkada damai yang digelar di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (06/09/2024).

Acara tablig akbar colling sistem Pilkada damai ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Bawaslu Asahan Beserta Jajaran, Ketua KPU Asahan beserta jajaran, serta tamu undangan lainnya dan Jamaah tablig akbar.

“ Kita mengucapkan terimakasih atas digelarnya acara tablig akbar ini, lantaran kegiatan ini, merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan adalah  mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius,” kata Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengawali sambutannya.

Kemudian Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi, SIK,MM mengatakan Pilkada di  Wilayah Hukum Kabupaten Asahan berjalan dengan damai, jujur dan adil (Jurdil) langsung umum bebas dan rahasia serta situasi Kamtibmas berjalan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Paringgonan Siregar mengatakan siap menjalankan tugas dan fungsi untuk mengawasi jalannya Pilkada.

" Kami siap mengawasi jalannya Pilkada baik itu untuk mengawasi netralitas aparat negara serta money politik di Pilkada ini," tutup Ketua Bawaslu.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dan disambut antusias oleh jamaah. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar